1.08.2012

game samsung champ Bejeweled Twist

inilah game samsung champ Bejeweled Twist dari "PopCap Games", yaitu pengembang terkemuka dan penerbit untuk game kasual, dia meluncurkan Bejeweled Twist Handphone seperti game samsung champ Bejeweled Twist ini, yang diambil dari versi PCnya Judul untuk game mobile keempat PopCap  memeberikan kesenangan bagi kamu yang suka bermain game di ponsel. Menurut penelitian 57% penggguna ponsel bermain game di ponsel mereka. dan menurut penelitian lagi 50% dari mereka yang bermain game di ponsel untuk menghindari stres dan mengalihkan perhatian mereka tentang masalah-masalah kehidupan., sementara 40% mengaku mobile gaming merupakan sarana untuk relx dan meringankan stres seperti game samsung champ Bejeweled Twist ini.
game samsung champ Bejeweled

game samsung champ 2012 Bejeweled Twist



"Andrew Stein, direktur pengembangan bisnis mobile di PopCap mengatakan" game samsung champ Bejeweled Twist akan menjadi batu loncatan bagi kita untuk melakukan bisnis dalam kategori game mobile dan menawarkan sesuatu untuk dinikmati segera oleh bahkan pemain pemula sekalipun. "


game samsung champ terbaru Bejeweled Twist
game samsung champ Bejeweled Twist
Menurut penellitian PopCap yang dilakukan baru-baru ini, dari 51% pria dan perempuan 40%, mereka menikmati game samsung champ Bejeweled Twist dan Tetris sebanyak 18% dengan 20%. Penelitian ini juga merekomendasikan orang untuk bermain game mobile sebanyak yang para perempuan lakukan di waktu luangnya.langsung saja download gamenya disini :

Desain Terkait

game samsung champ Bejeweled Twist
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^