1.24.2013

game hp nokia c3 High Speed 3D

tidak hanya diPC saja yang ada 3D nya, tapi dihp pun sudah bisa diaplikasikan gambar 3D. seperti game hp nokia c3 High Speed 3D kali ini. Bau karet terbakar baru di aspal, nuansa kulit yang lembut di tangan kamu, suara mesin menderu dan kerumunan bersorak, buka mata kamu dengan pengalaman balap dalam bentuk yang paling murni, bersiap-siap untuk turun ke jalan dalam game hp nokia c3 High Speed 3D .kamu akan merasakan nuansa balap yang menyenangkan dengan kualitas gambar 3D.
game hp nokia c3 High Speed 3D
Sebelum kamu berangkat untuk lomba balap ada beberapa hal yang akan dipersiapkan terlebih dahulu. Bukalah garasi kamu dan lihatlah mobil kamu, kamu harus memutuskan mobil mana yang akan kamu pakai. merasakan spin yang kencang dengan menangkap bebeapa bonus untuk membeli beberapa aksesori seperti cat baru,nose,dan beberapa perlengkapan pendukung agar mobil kamu nampak lebih bagus dan cepat.
game hp nokia c3
dalam game hp nokia c3 High Speed 3D terdapat 20 lagu dalam sesi balapan,terdapat juga 9 mobil untuk dipilih.menangkanlah pertandingan dan rebutlah tropi kemenangan untukmu. dapatkan poin sebanyak banyakknya untuk mendapatkan penghargaan. dan rasakan sensasi 3Dnya dalam game hp nokia c3 High Speed 3D ini. langsung saja download gamenya disini

Desain Terkait

game hp nokia c3 High Speed 3D
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^