3.24.2013

2 game nokia Legion Of Roma

game strategy yang menceritakan tentang negara gladiator roma kali ini hadir untuk hp nokia dengan resolusi 240x320 dan 320x240 dengan kontrol layar sentuh atau touchscreen. bisa juga kamu instal dihp nokia kamu yang memiliki resolusi tersebut walaupun tidak touchscreen. fitur dalam game hp Legiun Roma ini kamu akan menjadi pemimpin sebuah skuad kecil, yang disebut The guardians of the scepter. squad yang kamu pimpin ini bertugas untuk menjaga magical Golden Scepter. dan itu akan membuat musuh untuk mendapatkanya dan kamu harus menjaga sekuat mungkin agar tidak direbut oleh musuh.
2 game nokia Legion Of Roma
Game yang baik dan kontrol yang mudah. Jika Anda perlu untuk menempatkan menara cukup tekan tombol 1. Anda juga dapat membuat upgrade dan memindahkan menara ke tempat lain selama pertandingan. Untuk menyelesaikan tindakan ini hanya memilih menara dan tekan 5 untuk meng-upgrade. Anda juga dapat menjualnya.
game hp java nokia qwertygame hp java nokia layar sentuh
game ini khusus untuk hp nokia dengan layar resolusi 240x320 dan hp nokia 320x240 dengan tipe .jar atau game java. untuk itu langsung saja download 2 game nokia Legion Of Roma ini dan mainkan dihp kamu

Desain Terkait

2 game nokia Legion Of Roma
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^