3.24.2013

3 game java strategi CNC

3 game java strategi CNC red alertsetelah kami memberikan kumpulan game java Age Of Empire yang telah kami publish di post sebelumnya,kali ini kamiu memberikan 3 game java strategi CNC. Command & Conquer adalah permainan video waralaba, sebagian besar bergaya real-time strategy juga berdasar sebuah permainan menembak orang pertama atau first-person shooter pada awalnya. Serial Command & Conquer pertama kali dikembangkan oleh Westwood Studios antara tahun 1995 – 2003, selanjutnya pengembangannya diambil alih oleh Electronic Arts dengan likuidasi Westwood Studios pada tahun 2003.


game java strategi CNC red alertPermainan Command & Conquer ini bergenre strategi, dengan pengecualian permainan first person shooter Command & Conquer: Renegade. Sebuah persamaan inti dari permainan ini adalah ‘’campaign's’’ dari golongan yang berbeda yang mempunyai satu garis cerita yang terpusat. Permainan ini juga menawarkan opsi permainan multiplayer, melalui koneksi LAN dan modem. Semua seri permainan ini juga menawarkan permainan online.

game java nokia strategi CNC red alertgame strategi ini mengusung tema kemajuan zaman dengan prajutit-prajurit dan terntara yang sudah menggunakan persejataan modern. berbeda dengan age of empire yang mengambil tema zaman dahulu. untuk gameplay nya sama. dengan langkah pertama kali adalah membuat bangunan dan membangun rakyat dan melengkapi persenjataan yang digunakan untuk menyerang musuh atau untuk melakukan pertahanan dari serangan musuh. untuk game java strategi CNC red alert ini sangat menarik,dengan versi terakhir adalah CNC Red Alert 3. yang bisa kamu download untuk game komputer disini.

tapi vendor dari game pc ini juga membuat untuk game ponsel atau game hp, dan berikut ini ada 3 game java strategi CNC yang bisa kamu download secara gratis dan dapat kamu mainkan dihp kamu dengan enjoy. langsung saja download 3 game java strategi CNC dibawah ini :

Desain Terkait

3 game java strategi CNC
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^