3.10.2013

AceTech Drum Pro nokia e63 game

kamu suka musik? ato bahkan kamu seorang musisi ? banyak sekali game-game hp yang mengusung tentang musik. kebanyakan game hp ini membawa alat musik seperti organ,guitar dan drum. dan model dari game hp itu sendiri adalah monotone. tapi ada juga yang terdapat sebuah misi didalamnya, seperti game hp Guitar Hero. dia bermain musik sambil mengejar misi yang ada didalamnya. dan kali ini ada game yang gameplaynya hampir sama dengan guitar hero, tetapi dia bukanlah alat musik guitar melainkan drum,yaitu AceTech Drum Pro nokia e63 game.
AceTech Drum Pro nokia e63 game
Nama : AceTech Drum Pro 
Ukuran : 1.220 Mb 
Format : .sis 
Platform : S60v3 Edition 

game nokia e63 yang satu ini menceritakan tentang seorang drummer yang berkeliling dari satu kota ke kota lainnya untuk konser bersama dengan teman-teman band-nya. Setiap kota memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Makin jauh kotanya makin susah juga tingkat kesulitannya.dalam game nokia ini kalian hanya di tuntut untuk menekan tombol yang di tampilkan sesuai dengan warna drum-nya. dan nantinya akan ada bola yang berlogo warna tertentu yang akan berjalan, saat tepat di lubang target kalian harus menggebuk drum yang warnanya sama dengan logo tersebut. Setiap kalian berhasil menyelesaikan satu level maka akan di tampilkan hasil dari permainannya. Bahkan jika mau kalian bisa men-submit skor yang kalian dapat ke situs skor milik AceTech untuk mengetahui posisi ranking skor-mu di seluruh dunia. 
game hp nokia e63e63 game
tidak perlu khawatir dengan AceTech Drum Pro nokia e63 game ini karena tingkat kesulitannya bisa di atur didalamnya apakah kamu ingin bermain dalam level Hard ataupun Normal mode. bagaimana dengan game hp nokia e63 kali ini? daripada penasaran langsung saja download disini

Desain Terkait

AceTech Drum Pro nokia e63 game
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^