3.26.2013

aplikasi samsung champ C3303i Medieval BlueFTP

kamu adalah orang yang memiliki hp samsung chap C3303i ? kamu tepat berada disini untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi hp samsung dan game-game hp samsung yang bisa kamu dapatkan secara gratis disini. kali ini ada aplikasi samsung champ C3303 Medieval BlueFTP. apakah itu? aplikasi ini adalah aplikasi java yang digunakan untuk mencari, mengeksplorasi dan mengelola file yaitu menerima dan mengirim dari perangkat Bluetooth. selain itu juga bisa untuk download, upload, mengedit, membuat, menghapus, memindahkan, mengubah nama file dan folder pada telepon, PDA, car kit, notebook, PC, photo viewer, pemutar musik dan banyak lagi.
aplikasi ini dapat bekerja pada hampir semua model telepon dengan dukungan MIDP 2.0 dan CLDC 1.1 ,menggunakan tipe file JAR yang mudah digunakan, cepat dan langsung user interface (GUI), didukung oleh Sistem GUI yang didesain oleh Medieval. selain itu lengkap dengan dukungan layar sentuh dengan built-in  menggunakan "double klik" yang dapat diaplikasikan.
banyak fitur yang terdapat didalam aplikasi samsung champ C3303i Medieval BlueFTP ini. untuk itu g usah lama-lama langsung saja download aplikasi samsung champ C3303i Medieval BlueFTP ini

Desain Terkait

aplikasi samsung champ C3303i Medieval BlueFTP
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^