3.10.2013

game nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc

Game Rayman 3 Hoodlum Havoc adalah platform ketiga yang termasuk game besar dalam seri Rayman. game ini menceritakan bagaimana Rayman menghentikan Andre, seorang lum hitam yang jahat, yang ingin menguasai dunia dengan anggotanya yang disebut Hoodlum Havoc. game nokia e63 Rayman 3 tidak seperti game yang sebelumnya, Rayman 3 mengambil giliran lebih ringan. pada dasarnya game rayman 3  ini dirilis untuk Nintendo GameCube, PlayStation 2, Xbox dan Microsoft Windows pada tahun 2003 dan Mac OS X pada tahun 2004. Sebuah versi HD dari permainan ini dirilis untuk PlayStation Network dan Xbox Live Arcade pada tanggal 20 Maret 2012.  kemudian 2D versi dikembangkan untuk game Boy Advance, Mobile dan N-Gage. dan sekarang kamu bisa mendapatkannya untuk hp nokia e63 milik kamu.
game nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc
kontrolling dari game Rayman 3 Hoodlum Havoc ini mirip dengan yang Rayman 2 : The Great Escape, meskipun dia sekarang terbatas untuk jarak pukulan panjang yang dimilikinya untuk melempari lawan dengna Spheres Energi. tetapi sebaliknya, Rayman 3 sekarang dapat menemukan khusus "Laser Washing Powder" kaleng yang mengandung salah satu dari lima power up. sebuah Vortex memungkinkan Rayman untuk memiliki mini api tornado untuk jurus peninju, selain itu ada Fist Heavy Metal untuk meningkatkan kekuatan Rayman dan memungkinkan dia untuk memecah pintu-pintu tertentu, dan Lockjaw memberikan senjata Rayman cakar diperpanjang yang dapat digunakan menyetrum musuh, Rocket Syok memungkinkan Rayman untuk mengeluarkan rudal api dengan remote control, dan Throttle Copter menyediakan Rayman dengan helm khusus yang memungkinkan dia untuk terbang vertikal untuk waktu yang terbatas.
game nokia e63 game nokia e63 Rayman 3
game petualangan ini sangat menari dan menyenangkan. dengan tampilan yang bagus serta background2 yang indah menjadikan game nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc ini tidak mudah membosankan. cerita dari game rayman 3 ini adalah André, pemimpin Lums Hitam, adalah lum, yang konon dikatakan telah tumbuh dari kejahatan murni. Suatu malam, ia mengubah Lums Merah lainnya ke Lums Hitam untuk bergabung dengannya. Kelompok ini akhirnya mendapatkan rambut yang cukup dari berbagai hewan di seluruh hutan untuk berdandan untuk menyamarkan diri mereka sebagai penjahat. Di tengah proses, Murfy, salah satu warga dan pekerja dari Dewan Peri, menemukan mereka. André kemudian menemukan dia bersembunyi di dekatnya dan mulai mengejar dia. Murfy yang akhirnya dikejar ke kliring kecil, di mana Rayman dan Globox temannya, yang tertidur lelap. Sama seperti Murfy untuk mencari mereka, Globox dibangunkan oleh keributan yang terjadi. Sekarang menyadari situasi, Globox membantu Murfy mencoba untuk mendapatkan Rayman, yang masih ikut dalam keributan, untuk mendapatkan keselamatan. 
game hp nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc
untuk lebih jelas jalan cerita dari game hp nokia ini, langsung saja download game nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc ini disini
game nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc

Desain Terkait

game nokia e63 Rayman 3 Hoodlum Havoc
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^