3.13.2013

nokia X2-01 game Mowgli In Jungle Book

Mowgli In Jungle Book adalah cerita film pada tahun1998 yang dilansir oleh Disney live-action direct-to-video film berdasarkan buku Rudyard Kipling dengan nama yang sama. Film ini adalah file pembaharuan dari  film tahun 1994 The Jungle Book. kronik kehidupan anak bernama Mowgli (diperankan oleh Brandon Baker) dari waktu dia tinggal bersama manusia sebagai bayi ke waktu ketika ia menemukan kembali lagi sebagai manusia remaja. setelah muncul filnya, banyak sekali vendor yang membuat game tentang film ini. begitu juga vendor aplikasi hp. seperti halnya nokia X2-01 game Mowgli In Jungle Book ini.
nokia X2-01 game Mowgli In Jungle Book
 Judul : Mowgli In Jungle Book 320x240 game
Kategori : action adventure
Tipe : jar 
Ukuran : 728k
Resolusi : 320x240

game ini bertipe java dengan format file .jar dan memiliki resolusi 320x240. jadi bukan hanya nokia X2-01 saja yang bisa diinstal game hp ini,tetapi jika hp kamu beresolusi 320x240 maka hp kamu bisa di instali nokia X2-01 game Mowgli In Jungle Book ini. tetapi ada juga yang kadang tidak support dengannya, karena ada alasan tertentu tergantung hp yang kamu gunakan.
game nokia X2-01Mowgli In Jungle Book
Desa Mowgli ini diserang oleh harimau Shere Khan setan (disuarakan oleh Sherman Howard) dan ia akan hilang dalam keributan dan berjalan ke dalam hutan. Di sana, Mowgli bertemu Baloo beruang bijaksana (disuarakan oleh Brian Doyle-Murray), Bagheera sebagai panther hitam (disuarakan oleh Eartha Kitt), dan sisanya dari teman-teman binatangnya dan mereka memiliki petualangan yang sangat mengesankan Menjelang akhir, Mowgli melihat manusia, tetapi memutuskan untuk tinggal jauh dari mereka dan hidup dengan Baloo, Bagheera, dan sisanya dari teman-temannya di hutan.
download game nokia X2-01Mowgli In Jungle Book
langsung saja g perlu lama-lama, kalo ingin tahu alur ceruta lengkapnya seperti gimana, langsung saja download nokia X2-01 game Mowgli In Jungle Book ini disini

Desain Terkait

nokia X2-01 game Mowgli In Jungle Book
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^