3.24.2013

tips hp nokia symbian format manual

kadang terjadi kesalahan bagi pengguna hp nokia symbian ketika menginstal atau mensetting hp nokianya tersebut sehingga menimbulkan ketidak nyamanan dalam pemakaian dan hp menjadi error. seperti saat mengisntal game hp nokia symbian yang tiba2 error dan tidak tahu harus berbuat apa, dan ketika salah pensettingan hp nokia symbian sehingga terjadi error. dan sulit untuk mengatasinya atau belum tahu cara mengatasinya. dan pasti jalan terakhir adalah datang ke konter dan meminta untuk melakukan flash buat hp nokia symbiannya.

tapi bagi anda yang mengalaminya, sekarang tidak perlu khawatir karena ada tips hp nokia symbian format manual. tapi sebelum kamu melakukan pemformatan manual menggunakan kode tertentu,hal yang harus dilakukan adalah :

  1. Salinlah dahulu kontak ke direktori Sim,atau kartu memory.
  2. Lihat apakah memory card menggunakan kata sandi,kalau ya lepas dahulu.
  3. Bila ada file tersimpan di memory telpon pindahkan ke memory card.
  4. Bila anda memasang fonts di memory telpon hapuslah dahulu,sebab bila font tidak di lepas,format tidak akan sempurna.
  5. Setelah format nantinya,beberapa aplikasi akan Error,jadi siapkan Instalnya di memory card untuk mengganti yang baru. 
setelah langkah-langkah diatas selesai langsung saja menuju proses pemformatan yang akan dilakukan dan berikut caranya :
sebetulnya ada 3 cara yang biasanya di lakukan untuk format hp nokia symbian :
  1. Tekan *#7370# dan masukkan kode kunci.
  2. Pasang aplikasi System Tools di kartu memory dan pilih format phone.
  3. Format 3 jari,yakni matikan hp lalu tekan * tombol angka 3 dan tombol Log secara bersamaan.Sembari menekan ketiga tombol tersebut lalu hp di hidupkan.Jangan di lepas sebelum keluar bacaan Formatting
semoga tips hp nokia symbian format manual ini bermanfaat bagi pembaca yang budiman sekalian

Desain Terkait

tips hp nokia symbian format manual
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^