3.14.2013

zuma revenge nokia X2-01 game

zuma revenge nokia X2-01 game ini lagi-lagi ketemu dengan versi yang beda. sebelumnya ada game zuma  versi dulux, kali ini muncul game zuma revenge untuk game hp nokia x2-01. masuklah kedunia baru Zuma di mana kejahatan tiki bos yang menjadi pemerintah tanah. dengan bola api batu untuk membuat pertandingan dan menghancurkan mematikan aliran bola untuk membimbing amfibi tangkas menuju kemenangan. akankah kamu kalah dalam pertandingan ini? atau menyerah dengan perangkap yang berbahaya?
zuma revenge nokia X2-01 mobile game
Nama : Zuma Revenge 
Vendor : Popcap 
JEnis : Logic, Arcade 
Platform : Java, Symbian 
Tipe : Jar 
Ukuran : 1195K
Resolusi : 320x240


pasti kalian semua sudah tahu dengan game yang satu ini, game zuma. tapi kali ini dengan versi revenge untuk game nokia ini. dan sekarang adalah zuma revenge nokia X2-01 game.dalam game ini kita ditugaskan untuk menghancurkan aliran bola yang terus bergerak dengan menembakkan bola berwarna sama ke arah aliran minimal 3 bola dengan warna yang sama.
nokia X2-01 mobile game
dalam zuma revenge nokia X2-01 game terdapat 60 level.di setiap levelnya punya tingkat kesulitan yang berbeda beda. pada setiap 10 level terdapat level Boss yang harus dikalahkan. tapi sedikit kemudahan karena kita punya pilihan untuk mengganti warna bola yang akan ditembakkan. kamu tidak perlu khawatir dengan tampilan yang ada pada game hp ini. dengan dukungan dari gambar pada game ditambah ppi pada hp nokia x2-01 kamu tidak akan kecewa dengan tampilannya.
zuma revenge nokia mobile game
apakah kamu dapat memainkan game zuma revenge di hpmuini sampai selesai seperti game zuma pada pc yang pernah kamu mainkan? buktikan sekarang dengan mendownload zuma revenge nokia X2-01 game ini disini

Desain Terkait

zuma revenge nokia X2-01 game
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^