4.15.2013

download game java terbaru Hungry Cats

banyak sekali jenis game dalam dunia games seperti game action,game arcade,game adventure, game shoting dan masih banyak jenis game yang lain. seperti halnya game ponsel java kali ini yang bergenre arcade yang dalam postingan kali ini berjudul download game java terbaru Hungry Cats. game dengan misi untuk melanjutkan kelevel berikutnya yang semakin meningkat dalam tingkat kesulitannya.
download game java terbaru Hungry Cats
game java terbaru yang bernama game Hungry Cats ini adalah game arcade yang menyerupai dengan game angry bird. beberapa gamplay dan sistem score yang sama dengan game ponsel terkenal angry bird. cuma perbedaan antara kedua game ponsel ini adalah kalau pada angry bird dimainkan oleh para burung maka di game Hungry Cats ini di perankan oleh kucing. fitur dalam game ponsel yang satu ini adalah :
  1. Gerakan kerang dan penghancuran fasilitas berlangsung sesuai dengan hukum fisika 
  2. Revolusioner efek khusus untuk permainan j2me 
  3. Yang paling tidak biasa "kerang" dengan kemampuan yang berbeda 
  4. Segala macam bonus 
  5. Level, lokasi dan adegan yang berbeda serta beraneka ragam
download game java terbarudownload game java terbaru 320x240
dalam game java Hungry Cats ini terdapat 5 kucing yang mempunyai kemampuan khusus yang berbeda-beda. mereka juga memiliki banyak sebutan antara lain adalah Claw, Flash, Mimolet, Behemoth, Boom. misi dari game hp ini sama dengan game hp angry bird juga yaitu menghancurkan sarang burung jahat dengan menggunakan senjata seperti ketapel dan rudal. kali ini kami memberikan beberapa resolusi yang berbeda-beda. game ini bertipe file .jar sehingga dapat kamu instal di ponsel kamu yang support dengan java.langsung saja download game java terbaru Hungry Cats dibawah ini :
  • download Hungry Cats 128x160 
  • download Hungry Cats 176x208 
  • download Hungry Cats 240x320 
  • download Hungry Cats 320x240 

game samsung champ C3303k Alien massacre 2

samsung champ C3303k adalah hp yang bisa digunakan untuk alternatif hp standar touchscreen dengan harga yang sangat murah. sudah memiliki spesifikasi yang lebih dibandingkan dengan harganya yang murah. tapi kali ini kita tidak membahas tentang ponsel samsung ini melainkan tentang game ponsel samsung champ C3303k ini. kali ini ada sebuah game pertarungan yang disebut dengan game samsung champ C3303k Alien massacre 2.
game samsung champ C3303k Alien massacre 2
Title : Alien massacre 2
Resolusi : 240x320
Category : shooting fighting Game
Tipe : jar 
Ukuran : 451k

pada cerita dalam game ponsel ini kamu menjadi seorang prajurit kopasus yang dikirim ke sebuah fasilitas penelitian yang penuh dengan bahaya. kedatangna makhluk luar angkasa sebagai musuh yang menakutkan selalu mengawasi di setiap gang . tugas kamu dalam game samsung champ C3303k Alien massacre 2 ini tidak mudah karena para Alien memiliki peralatan yang terbaik, amunisi dan senjata modern. Untuk menandingi mereka, kamu harus melakukan upgrade peralatanmu dengan sesuatu yang ekstra dan baru. dengna senjata baru dan otomatis, senapan mesin, senapan assault, dan masih banyak lainnya yang tersedia. kamu dapat membeli dan mengupgrade senjata melalui uang atau point yang kamu peroleh selama dalam game ini.
game samsung champ C3303kgame ponsel samsung champ C3303k Alien massacre 2
apa kamu bisa merasakan tantangan yang ada didalamnya? jika kamu memiliki hp samsung champ C3303k kamu harus mencoba game samsung champ C3303k Alien massacre 2 ini. tapi game ponsel ini juga bisa digunakan untuk ponsel yang memiliki sistem java dan memiliki resolusi 240x320. langsung saja download gamenya disini
download game ponsel gratis

4.05.2013

download game petualangan Java dan Symbian Diamond Island 2

game ponsel Diamond Island 2 menceritakan tentang Perjalanan ke dunia kuno untuk menemukan sebuah Pulau Berlian, karena game hp ini adalah sebuah permainan yang menyegarkan,dikemas dengan sampai 100 tingkat dan mebuat jalan kamu melalui 10 ancientarchipelagos untuk memuaskan para dewa di atest logika dan strategi. alur game play dalam game ponsel ini kamu akan mengendalikan kotak kecil yang sangat lucu disekitar pulau-pulau tropis,untuk memecahkan sebuah teka teki yang inovatif dan mengumpulkan berlian-berlian yang langka
download game petualangan Java dan Symbian Diamond Island 2
apakah kamu bisa menyelesaikan misi teka-teki ini dan membuktikan bahwa kamu layak untuk memainkan game ponsel java dan symbian ini ? bagaimana kamu akan melogika perjalanan yang menyenangkan dalam game petualangan ponsel java dan symbian ini, rasakan sensasinya dalam game petualangan ini.

Fitur Utama :
  • ulangan nilai tinggi dengan 100 menyenangkan 
  • teka- teki asli hingga 30 tips yang kuno yang dapat kamu gunakan dalam kehidupan nyata 
  • hambatan peta interaktif seperti jembatan, lubang lumpur, rakit, dan banyak lagi cerita dengan set karakter yang menawan
game petualangan Java dan Symbian Diamond Island 2Diamond Island 2 game petualangan Java dan Symbian
langsung saja download game petualangan Java dan Symbian Diamond Island 2 ini disini :

GAME PONSEL JAVA :
  • download Diamond Island 2 Java 176x220  
  • download Diamond Island 2 Java 240x320 dan 320x240 
GAME PONSEL SYMBIAN :

4.04.2013

Bubble-Trouble nokia 5300 game

kamu suka dengan binatang kecil yang imut-imut ? kamu akan mendapatkannya dalam Bubble-Trouble nokia 5300 game ini. dalam game handphone nokia yang satu ini,diceritakan seekor semut yang berjalan menuju sebuah tujuan,akan tetapi dia terhalangi adanya sebuah sungai yang membentang didepannya,sehingga sungai itu mencegah semut kecil yang imut ini  untuk sampai ke sisi lain! 
Bubble-Trouble nokia 5300 game
Title : Bubble-Trouble
Category : classic arcade Game
Type : jar 
Size : 882k

terus gimana caranya ? semut kecil ini akan melompati bunga lili yang ada disungai tersebut, dan juga daun serta kayu dan gelembung. nah,ketika gelembung itu masih utuh,kamu harus segera melewatinya, kamu harus sangat berhati-hati ketika gelembung akan meledak maka kamu perlu untuk melompatkan ans atau semut tersebut dengan cepat,itulah yang disebut dengan Bubble-Trouble nokia 5300 game ini. 
nokia 5300 gamedownload game hp nokia 5300
selain itu dalam Bubble-Trouble nokia 5300 game ini kamu harus wasoada juga terhadap katak dan ikan yang menganggap semut adlah makanan paling lezat. dalam game nokia ini kamu juga akan dituntun oleh siput yang bijaksana untuk mendapatkan harta yang banyak untuk tujuan semut tersebut. bagaimana kamu bisa melewati semua dalam Bubble-Trouble nokia 5300 game ini ? langsung saja berpetualanglah menjadi semut yang imut-imut dalam game hp nokia 5300 ini.

Zhan Street - game handphone nokia 5300

Zhan Street - game handphone nokia 5300 adalah game Yans Mobile Games Special Made In China yang menceritakan tentang seseorang bernama Zhan yang melakukan pertarungan dijalanan yang padat akan lalu lintas dijalan raya dengan segerombolan preman jalanan. game hp nokia 5300 ini adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan.
Zhan Street - game handphone nokia 5300
Title : Zhan Street
Category : shooting fighting Game
Type : jar 
Size : 913k

Apa yang terjadi kepada orang-orang, mengapa pejabat militer mengkhianati negara mereka? kamu akan mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu dalam Zhan Street - game handphone nokia 5300 ini, untuk lebih tepatnya, kamu akan membuat para penjahat bertobat akan perbuatan mereka. Sebuah permainan handphone yang sangat baik, Dalam salah satu tingkat yang dapat bersembunyi di bawah truk dan menembak di area persembunyian yang strategis.
game handphone nokia 5300 Zhan Streetdownload game handphone nokia 5300 Zhan Street
dari screenshot gambar diatas, game Zhan Street - game handphone nokia 5300 ini sangat menarik untuk dinikmati. terdapat berbagai model karakter musuh disana yang harus kamu kalahkan, daripada penasaran,langsung saja download Zhan Street - game handphone nokia 5300 ini disini

game ponsel nokia 5300 Pool Star

Pool Star yang kali ini diaplikasikan pada game ponsel nokia 5300 Pool Star adalah permainan billiard yang paling menarik dan realistis yang tersedia pada ponsel sampai saat ini. kamu akan kagum dengan grafis yang dutampilkan sangat menarik dan realistis.game ponsel nokia 5300 Pool Star yang memiliki AI dengan fisika yang akurat dan lawan yang sangat cerdas. dengan bermain 9 Ball, 8 Ball atau Straight Pool sendiri atau dengan teman-teman, atau kamu bahkan dapat memainkan permainan Knock Out sampai dengan 8 pemain dalam modus pesta khusus.
game ponsel nokia 5300 Pool Star
dalam game ponsel nokia 5300 Pool Star ini juga ada Mode Karir dimana kamu akan memerankan Vinny, seorang amatir muda dengan banyak bakat tetapi kekurangan uang tunai. tapi dengan petualangan kamu bertanding untuk memnangkan pertandingan demi mendapatkan uang dalam 7 hari, bermain tembakan trik, mengalahkan tantangan waktu dan perlahan tapi pasti untuk mencapai puncak turnamen besar terakhir di Atlantic City. Sukses di sini dan kamu akan membuka where'll Tour Pro dan menjadi pemain terbaik di dunia, termasuk legenda seperti Steve Davis dan Ronnie O'Sullivan.
game nokia 5300 Pool Stargame handphone ponsel nokia 5300 Pool Star
bagaiman sensasi menjadi seorang Pool Star yang bisa kamu dapatkan pada game ponsel nokia 5300 Pool Star ini? langsung saja download game nokia 5300 yang satu ini sekarang juga

game hp nokia 5300 miami nights 2

game hp nokia 5300 ini adalah sebuah game menarik dengan platform Java yang dibuat oleh vendor besar yaitu Gameloft. dimana  dalam permainan ini,kamu sendirilah yang menentukan alur ceritanya, kamu harus memenuhi semua kebutuhan karakter kamu mulai dari makan, tidur, bersenang-senang, bekerja, dan pesta. Kamu juga bisa mendandai karakter kamu sekeren mungkin.
game hp nokia 5300 miami nights 2
Title : miami nights 2
Category : leisure Game
Tipe : jar 
Size : 981k

game hp nokia 5300 miami nights 2 ini dapat membangun sebuah karier dan bergabung dengan kalangan orang-orang yang paling berpengaruh di Miami. Karena popularitas, kamu akan bertemu dengan orang gila dan tidak terduga yang seakan turun langsung dari layar. game hp nokia 5300 miami nights 2 hampir sama dengan game hp Sims.
game nokia 5300 miami nights 2game ponsel nokia 5300 miami nights 2
g perlu lama lama,bangun karakter kamu di Miami dengan alur kehidupan sesuai dengan yang kamu inginkan pada game hp nokia 5300 miami nights 2 ini. untuk itu langsung saja download game hp nokia 5300 miami nights 2 ini dengan klik link download dibawah ini

4.02.2013

trik hp nokia C3-00, 5130 XpressMusic , X2-01

kali ini ada trik hp nokia C3-00, 5130 XpressMusic , X2-01 yang membahas tentang bagaimana cara mengatasi memori internal yang terus berkurang pada hp nokia C3-00, 5130 XpressMusic , X2-01. Memori Internal yang Terus Berkurang pada Nokia XpressMusic dan hp nokia atau ponsel dengan sistem java s40 memang membua pengguna hp akan semakin tidak puas,karena terlalu kecil kapasitasnya atau tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada. seperti halnya ketika hp nokia 5130 XpressMusic baru dengan spesifikasi memori internalnya adalah 30 Mb dan ternyata ketika dilihat dihpnya langsung tinggal 17 Mb.
trik hp nokia C3-00, 5130 XpressMusic , X2-01

semakin sering digunakan lama kelamaan memori internal terus berkurang.dari 8 Mb lalu jadi 6 Mb kemudian 3 Mb dan terakhir kali jadi 1,2 Mb. akibat hal tersebut sering terjadi ketika mau menakai kamera maka akan muncul pesan "memori telpon hampir penuh silahkan hapus beberapa item" padahal untuk setting kamera sudah diganti ke mmc (1gb) semua. efek yang lainnya adalah saat akan membuka music player muncul pesan juga "memori telpon tidak cukup" ada lagi efeknya ketika akan melakukan update library layar menjadi putih kemudian restart sendiri. setelah restart, ketika dibuka music player lagi kembali layar menjadi putih dan restart sendiri lagi. 
trik hp nokia,samsung,siemens,sony
solusinya adalah dengan memakai JAF (just another Flasher) yaitu digunakan untuk memformat memori internalnya. tapi kelemahan dari JAF ini,ketika proses pemformatan tidak sempurna,maka hp akan mati. tapi, jangan khawatir karena trik hp nokia C3-00, 5130 XpressMusic , X2-01 ini akan memberikan solusinya selain dengan JAF tersebut yaitu dengan aplikasi hp yang mampu mengexplore memori internal ponsel jenis apapun. yaitu Oxycube.  untuk mendownload aplikasi untuk hp nokia,samsung,siemens dan lain lain ini bisa didownload DISINI
trik hp nokia,samsung,siemens,sony
oh iya,ternyata yang menyebabkan memori internal terus berkurang adalah disaat mngganti tema hp, semua dump file dari tema tema itu (seperti wallpaper, icon, sound, screensaver) masih tetap ada walaupun kita sudah mengganti ke tema lain. untuk mengatasinya,cukup dengan program Oxycube ini yang bisa kamu download gratis disini dan untuk mengoperasikanya adalah sebagai berikut :

  1. setelah selesai download silahkan install 
  2. apabila kita suda ada PC suite di komputer, uninstall dulu menggunakan Revo Uninstaller (menggunakan revo uninstaller supaya drivernya kecabut semua. karna oxycube punya driver khusus yang lebih advance dari pc suite (rekomendasi)
  3. lalu masuk kedalam program oxycube
  4. lalu koneksi hp dengan modi pc suite. jika hp belum langsung ke detect programnya klik Run Connenction Wizard
  5. pilih type hp yang sesuai
  6. pilih tipe sambungan : bisa kabel atau bluetooth
  7. setelah terkoneksi maka akan ada tulisan connected di phone desktopnya dan semua informasi hp ditampilkan di sana.
  8. lalu masuk sections > files browser (atau langsung masuk ke local disc C:/). Setelah masuk dalam file browser klik icon "Read" yang ada di atas kiri 
  9. lalu masuk ke Hidden folder
  10. masuk lagi ke themeactive
  11. lalu tekan saja ctrl A lalu hapus semuanya,bisa dengan menekan Delete.
  12. kalau ada pesan teks box oke kan saja.  
  13. memori telpon sudah terbebas lagi menjadi free space sesuai spesifikasi dan semakin cepat

download Oxygen Phone Manager II Nokia, Samsung and Mobiado phones

download Oxygen Phone Manager II Nokia, Samsung and Mobiado phones ini adalah software pc yang cukup terkenal dan mumpuni untuk mensetting dan memperbaiki sistem pada handphone seperti ponsel Nokia,Samsung,Sony Erricson,BenQ dan masih banyak lagi. semakin lama software ini juga semakin update. untuk Oxygen Phone Manager II Nokia, Samsung ini sudah memiliki versi terakhir yaitu versi 2.18.15 yang dipublish akhir tahun lalu. 
 download Oxygen Phone Manager II Nokia, Samsung and Mobiado phones
mungkin bagi kamu yang pengen memasang OHS dan melakukan setting ponsel dan sebaganya,bagi yang memiliki hp nokia,samsung dan lain-lain aplikasi Oxygen Phone Manager II ini sangat cocok dengan kamu. untuk ponsel yang support dengan aplikasi Oxygen Phone Manager II ini adalah sebagai berikut :
  • BenQ P30
  • Motorola A925, Motorola A1000, Motorola MOTORIZR Z8
  • Nokia 3230, Nokia 3250, Nokia 3600, Nokia 3620, Nokia 3650, Nokia 3660, Nokia 5228, Nokia 5230 XpressMusic, Nokia 5232, Nokia 5233, Nokia 5320 XpressMusic, Nokia 5250, Nokia 5500, Nokia 5530 XpressMusic, Nokia 5630 XpressMusic, Nokia 5700, Nokia 5730 XpressMusic, Nokia 5800, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120 Classic, Nokia 6121 Classic, Nokia 6124 Classic, Nokia 6210 Navigator, Nokia 6220 Classic, Nokia 6260, Nokia 6290, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6630, Nokia 6650, Nokia 6670, Nokia 6680, Nokia 6681, Nokia 6682, Nokia 6700 slide, Nokia 6710 Navigator, Nokia 6720 Classic, Nokia 6730 Classic, Nokia 6760 slide, Nokia 6788, Nokia 6790 Slide, Nokia 6790 Surge, Nokia 7610, Nokia 7650, Nokia 7710, Nokia 9300, Nokia 9300i, Nokia 9500, Nokia C5-00, Nokia C5-01, Nokia C5-03, Nokia C6-00, Nokia C6-01, Nokia C7-00, Nokia E5-00, Nokia E7-00, Nokia E50, Nokia E51, Nokia E52, Nokia E55, Nokia E60, Nokia E61, Nokia E61i, Nokia E62, Nokia E63, Nokia E65, Nokia E66, Nokia E70, Nokia E71, Nokia E72, Nokia E73 Mode, Nokia E75, Nokia E90, Nokia N70, Nokia N71, Nokia N72, Nokia N73, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N8-00, Nokia N78, Nokia N80, Nokia N81, Nokia N82, Nokia N86, Nokia N90, Nokia N91, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia N96, Nokia N97, Nokia N97 mini, Nokia N-Gage, Nokia N-Gage QD, Nokia X5, Nokia X6
  • Panasonic X700
  • Samsung GT-i8510 (INNOV8), Sasmung GT-i8910 (OMNIA HD) Samsung SGH-D720, Samsung SGH-D720S, Samsung SGH-D728, Samsung SGH-D730, Samsung i400, Samsung i450, Samsung i520, Samsung i550, Samsung i560, Samsung i570, 
  • Sendo X
  • Siemens SX1
  • Sony Ericsson G700i, Sony Ericsson G900i, Sony Ericsson M600i, Sony Ericsson M608c, Sony Ericsson P1i, Sony Ericsson P1c Sony Ericsson P800, Sony Ericsson P802, Sony Ericsson P900, Sony Ericsson P910a, Sony Ericsson P910i, Sony Ericsson P990i, Sony Ericsson Satio, Sony Ericsson Vivaz, Sony Ericsson W950i, Sony Ericsson W958c, Sony Ericsson W960i, 
  • Vodafone 702NK, Vodafone X701
Oxygen Phone Manager II Nokia, Samsung
g perlu lama-lama langsung saja  download Oxygen Phone Manager II Nokia, Samsung and Mobiado phones ini disini