4.04.2013

Bubble-Trouble nokia 5300 game

kamu suka dengan binatang kecil yang imut-imut ? kamu akan mendapatkannya dalam Bubble-Trouble nokia 5300 game ini. dalam game handphone nokia yang satu ini,diceritakan seekor semut yang berjalan menuju sebuah tujuan,akan tetapi dia terhalangi adanya sebuah sungai yang membentang didepannya,sehingga sungai itu mencegah semut kecil yang imut ini  untuk sampai ke sisi lain! 
Bubble-Trouble nokia 5300 game
Title : Bubble-Trouble
Category : classic arcade Game
Type : jar 
Size : 882k

terus gimana caranya ? semut kecil ini akan melompati bunga lili yang ada disungai tersebut, dan juga daun serta kayu dan gelembung. nah,ketika gelembung itu masih utuh,kamu harus segera melewatinya, kamu harus sangat berhati-hati ketika gelembung akan meledak maka kamu perlu untuk melompatkan ans atau semut tersebut dengan cepat,itulah yang disebut dengan Bubble-Trouble nokia 5300 game ini. 
nokia 5300 gamedownload game hp nokia 5300
selain itu dalam Bubble-Trouble nokia 5300 game ini kamu harus wasoada juga terhadap katak dan ikan yang menganggap semut adlah makanan paling lezat. dalam game nokia ini kamu juga akan dituntun oleh siput yang bijaksana untuk mendapatkan harta yang banyak untuk tujuan semut tersebut. bagaimana kamu bisa melewati semua dalam Bubble-Trouble nokia 5300 game ini ? langsung saja berpetualanglah menjadi semut yang imut-imut dalam game hp nokia 5300 ini.

Desain Terkait

Bubble-Trouble nokia 5300 game
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^