4.04.2013

game ponsel nokia 5300 Pool Star

Pool Star yang kali ini diaplikasikan pada game ponsel nokia 5300 Pool Star adalah permainan billiard yang paling menarik dan realistis yang tersedia pada ponsel sampai saat ini. kamu akan kagum dengan grafis yang dutampilkan sangat menarik dan realistis.game ponsel nokia 5300 Pool Star yang memiliki AI dengan fisika yang akurat dan lawan yang sangat cerdas. dengan bermain 9 Ball, 8 Ball atau Straight Pool sendiri atau dengan teman-teman, atau kamu bahkan dapat memainkan permainan Knock Out sampai dengan 8 pemain dalam modus pesta khusus.
game ponsel nokia 5300 Pool Star
dalam game ponsel nokia 5300 Pool Star ini juga ada Mode Karir dimana kamu akan memerankan Vinny, seorang amatir muda dengan banyak bakat tetapi kekurangan uang tunai. tapi dengan petualangan kamu bertanding untuk memnangkan pertandingan demi mendapatkan uang dalam 7 hari, bermain tembakan trik, mengalahkan tantangan waktu dan perlahan tapi pasti untuk mencapai puncak turnamen besar terakhir di Atlantic City. Sukses di sini dan kamu akan membuka where'll Tour Pro dan menjadi pemain terbaik di dunia, termasuk legenda seperti Steve Davis dan Ronnie O'Sullivan.
game nokia 5300 Pool Stargame handphone ponsel nokia 5300 Pool Star
bagaiman sensasi menjadi seorang Pool Star yang bisa kamu dapatkan pada game ponsel nokia 5300 Pool Star ini? langsung saja download game nokia 5300 yang satu ini sekarang juga

Desain Terkait

game ponsel nokia 5300 Pool Star
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^