4.04.2013

Zhan Street - game handphone nokia 5300

Zhan Street - game handphone nokia 5300 adalah game Yans Mobile Games Special Made In China yang menceritakan tentang seseorang bernama Zhan yang melakukan pertarungan dijalanan yang padat akan lalu lintas dijalan raya dengan segerombolan preman jalanan. game hp nokia 5300 ini adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan.
Zhan Street - game handphone nokia 5300
Title : Zhan Street
Category : shooting fighting Game
Type : jar 
Size : 913k

Apa yang terjadi kepada orang-orang, mengapa pejabat militer mengkhianati negara mereka? kamu akan mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu dalam Zhan Street - game handphone nokia 5300 ini, untuk lebih tepatnya, kamu akan membuat para penjahat bertobat akan perbuatan mereka. Sebuah permainan handphone yang sangat baik, Dalam salah satu tingkat yang dapat bersembunyi di bawah truk dan menembak di area persembunyian yang strategis.
game handphone nokia 5300 Zhan Streetdownload game handphone nokia 5300 Zhan Street
dari screenshot gambar diatas, game Zhan Street - game handphone nokia 5300 ini sangat menarik untuk dinikmati. terdapat berbagai model karakter musuh disana yang harus kamu kalahkan, daripada penasaran,langsung saja download Zhan Street - game handphone nokia 5300 ini disini

Desain Terkait

Zhan Street - game handphone nokia 5300
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^