10.30.2013

Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game

apakah kalian pernah memelihara seekor hewan peliharaan yang sangat lucu? kali ini ada Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game yang sudah sangat keren. dengan tampilan 3D yang sangat menarik. bagi anda yang suka memelihara hewan seperti anjing, kali ini ada game yang sangat lucu. inilah Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game yang bisa memanjakan anda ketika anda meninggalkan peliharaan anda sendiri dirumah.
Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game
Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game
Nama : Dogz 3d
Ukuran : 1020 KB
Tipe : Jar
Resolusi : 240x320


ini adalah simulasi permainan yang unik dan rinci dari anjing hidup. pergi untuk jalan-jalan, dengan mengambil bagian dalam sebuah kompetisi, berlari sepanjang pantai dan memandikan anjing dikamar mandi. Permainan ini dimulai dengan memilih anjing sesuai dengan keinginan kamu, membelinya dan membawanya pulang. Anjing kamu akan memulai kehidupan baru di sana. kamu harus merawatnya secara teratur, mengurusnya, mengajak bermain dan berjalan-jalan.

Diantara kegiatan tersebut terdapat mini game seperti dirumah, saat memandikan di kamar mandi, berjalan,-jalan, acara olahraga dan banyak hal lainnya. Secara keseluruhan permainan memiliki 11 mini-games yang unik. Dan selain itu, ada 10 tempat yang dapat kamu kunjungi dengan anak anjing. Permainan ini cocok untuk segala usia. 
Dogz 3d Nokia X2 Mobile GameDogz 3d Nokia X2
g usah lama-lama, langsung saja download Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game dan mainkan diponsel kamu

Gta Vice City Nokia X2 Game

pasti teman-teman semua sudah pernah memainkan game yang satu ini. salah satu game fps yang sangat terkenal dan mempunyai beberapa versi dan salah satunya adalah gta vice city. kali ini game keren ini muncul di ponsel nokia x2 anda dengan judul Gta Vice City Nokia X2 Game
Gta Vice City Nokia X2 Game
Gta Vice City Nokia X2 Game
Nama : Gta Vice City.
Type : Jar.
Ukuran : 829 KB
Resolusi : 240x320
penasaran dengan Gta Vice City Nokia X2 Game ini ? langsung saja download game menarik ini dan instal game hp ini di hp nokia x2 kamu. download dibawah ini

10.26.2013

2 HP Android CDMA Terbaik 2013

hampir semua smartphone sekarang menggunakan sistem operasi andriod. dengan interface yang menarik serta banyak fasilitas seperti aplikasi dan utility yang disediakan didalam ponsel dengan sistem operasi android ini. tetapi kebanyakan ponsel android masih dikuasai oleh jaringan GSM. untuk ponsel android CDMA senendiri masih sedikit. tapi kali ini ada 2 HP Android CDMA Terbaik 2013 yang telah direview oleh beberapa orang. bagi anda yang suka dan terbiasa dengan hp cdma dengan sistem operasi lain dan kali ini ingin menggunakan ponsel android cdma, berikut ini ada beberapa hasil review tentang hp android cdma terbaik yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk membeli hp baru.
HP Android CDMA
HP Android CDMA
oh iya, bagi anda yang masih bingung apa itu Perbedaan GSM Dan CDMA, bisa lihat disini. untuk contohnya yang kita tahu sehari - hari adalah :
  • CDMA antara lain : smart, flexi, esia, fren, starone, ceria.
  • GSM meliputi : simpati, as, XL bebas, XL jempol, mentari, im3, three dan masih banyak lainnya. 

oke, langsung saja berikut ini 2 HP Android CDMA Terbaik 2013 yang telah direview dan menjadi pilihan beberapa pengguna hp android cdma.

HTC ONE SV CDMA
HTC ONE SV HP ANDROID CDMA
HTC ONE SV HP ANDROID CDMA
mengapa ponsel ini menjadi salah satu ponsel pilihan android cdma ? selain ponsel ini dihadirkan oleh produsen yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu HTC, ponsel juga mempunya kelebihan didalam spesifikasinya, yaitu memiliki layar sentuh Super LCD2 kapasitif dengan ukuran 4.3 inci sehingga akan mempermudah mengoperasikannya. selain itu dengan Prosesor yang digunakan adalah Dual-Core 1.2GHz dan RAM 1GB yang akan didukung penuh oleh sistem operasi Android ICS atau Android v4.0 maka ponsel akan semakin cepat. sehingga kamu akan mendapatkan ponsel yang cukup responsif dan user friendly. dengan kamera utama beresolusi 5MP yang mampu merekam video dalam kualitas HD 1080p pada kecepatan 30fps akan menghasilkan gambar yang jernih. selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera sekunder yang cukup handal yaitu kamera dengan sensor resolusi 1,6MP yang mampu merekam HD 720p pada kecepatan yang sama 30fps. jangan khawatir dengan ukuran gambar atau video anda, karena ponsel ini memiliki kapasitas dimemori internal 8GB dan slot microSD yang mampu menambung sampai 32GB. sehingga anda akan dapat menampung file yang cukup banyak.

SAMSUNG GALAXY NEXUS i515
SAMSUNG GALAXY NEXUS i515 HP ANDROID CDMA
SAMSUNG GALAXY NEXUS i515 HP ANDROID CDMA
Ponsel Android selanjutnya yang termasuk dalam 2 HP Android CDMA Terbaik 2013 ini adalah Samsung Galaxy Nexus i515. untuk spesifikasi dan kelebihan dari hp ini sendiri juga hampir sama dengan ponsel HTC diatas, yaitu memiliki prosesor Dual Core 1.2 GHZ, RAM 1GB, dengan sistem operasi Android ICS. cuma ada satu perbedaan yaitu masalh kamera sekunder yang memiliki resolusi lebih kecil yaitu 1.3MP dan hanya memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB tidak diberi slot sd card atau eksternal.

Perbedaan Antara GSM dan CDMA

operator jaringan terutama dibidang komunikasi, memang selalu mengeluarkan teknologi untuk bersaing dengan operator lain dalam mendapatkan konsumen. dengan menciptakan jaringan berbasis kabel ataupun tanpa kabel. tapi, sekarang ini sudah banyak bertaburan alat komunikasi nirkabel seperti ponsel. ponsel dapat digunakan jika dipasang sim card didalamnya. sim card tersebut bisa berupa sim card cdma atau juga gsm. jika anda masih bingung masalah cdma dengan gsm, berikut ini penjelasan singkat yang semoga bisa membuat anda paham dengan jelas Perbedaan Antara GSM dan CDMA ini.

Jaringan GSM
Jaringan GSM
jaringan gsm
GSM menggunakan metode TDMA atau Time Division Multiple Access. Terlihat dari namanya, metode ini menggunakan waktu untuk membentuk jalur tiap sambungan telepon. Tiap ponsel yang hendak melakukan sambungan mendapat slot waktu sendiri untuk sambungan tersebut. Jadi, ponsel tersebut hanya dapat mengirim data GSM pada slot waktu yang telah ditentukan. tapi hal ini tidak begitu terasa bagi kita karena rentang waktunya sangat singkat dan berulang secara periodik.

GSM ( Global System For Mobile )
  • Jaringanya sudah luas hingga ke pelosok sudah disediakan contohnya : telkomsel.
  • Keamanan jaringan mudah di sadap.
  • Biaya nya mahal baik itu untuk nelpon atau pun internet.
  • GSM meliputi : simpati, as, XL bebas, XL jempol, mentari, im3, three dan masih banyak lainnya.
Jaringan CDMA

Jaringan GSM
jaringan cdma
CDMA menggunakan metode yang sama dengan namanya, yaitu CDMA (Code Division Multiple Access). Setiap ponsel yang hendak melakukan sambungan dapat mengirim data CDMA kapan saja. Sebagai pembeda, setiap ponsel memiliki kode unik untuk mengatur paket data CDMA yang dikirimnya dalam sambungan telepon. Nantinya, pihak penerima sambungan telepon itu juga hanya akan menerima data yang menggunakan kode yang sama dengan kode yang digunakan oleh pengirim itu.

CDMA (Code Division Multiple Accses )
  • Jaringan belum begitu luas, hanya di kota saja.
  • Keamana jaringan susah disadap.
  • CDMA antara lain : smart, flexi, esia, fren, starone, ceria.

10.20.2013

Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!

handphone adalah sebutan perangkat telekomunikasi yang dapat dibawa kemana-mana alias portable. tetapi, sekarang kita sudah jarang menyebutnya handphone melainkan smartphone, karena smartphone sudah memiliki kemampuan diatas rata-rata gadget yang ada. misalkan dalam segi kecepatan, kapasitas dan desain. saat ini, smartphone cenderung dengan touchscreen atau layar sentuh, karena para vendor raksasa ponsel seperti Nokia, Samsung, Sony, dan yang lain menciptakan smartphone dengan kontrol touchscreen atau layar sentuh. 
hp layar sentuh touchscreen
tapi jangan khawatir, bagi anda yang ingin mencari atau mempunyai ponsel smartphone dengan sistem operasi Android dan harganya cukup miring, Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!! ini adalah salah satu solusi bagi anda yang mencarinya.

Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!

Cyrus Chat adalah salah satu smartphone Android dengan keypad qwerty yang dimiliki perusahaann Cyrus yang baru-baru ini diperkenalkan ke publik. Smartphone ini hadir dengan layar 3.5″ beresolusi HVGA 480×320 pixel dan tentunya terdapat keypad qwerty sebagai alat pengoprasian ponsel ini.
Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Murah
Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Murah
selain itu juga Cyrus Chat ini memiliki desain yang indah meskipun bukan merupakan smartphone yang mengusung teknologi full touch screen. Smartphone lokal ini menggunakan processor Dual Core 1.2Ghz dan RAM berkapasitas 512Mb serta memori internal 4GB dan support dengan memori eksternal. Smartphone ini memiliki kamera 5MP auto focus dan led flash pada kamera utama. dan kamera sekunder 2MP yang bisa digunakan untuk vidio call.

Cyrus Chat juga mengusung keunggulan pada sisi hiburan yaitu dengan membekali preinstaled game dari dari gameloft. Pada sisi konektivitas Cyrus Chat dibekali dengan fitur dual SIM, 3G HSPA+ serta port microUSB. Seluruh spesifikasi dan fasilitas tersebut disokong dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.
dan yang pasti, kelebihan yang lain adalah Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!

HP China Android Keypad Mito A90

zaman sekarang mayoritas gadger sudah pada menggunakan kontrol touchscreen atau layar sentuh.  seperti Smartphone Android yang benar benar all touchscreen controlling. tetapi ada vendor yang masih menggunakan keypad atu qwerty yaitu keluarga Blackberry. tetapi sistem operasi yang digunakan bukanlah android. jika anda mencari smartphone atau ponsel yang masih menggunakan mode keypad atau qwerty karena alasan kesenangan atau karena tangannya terlalu kuat #hehehehe kali ini ada HP China Android Keypad Mito A90 yang bisa anda cek dibawah ini siapa tahu anda minat dengan ponsel ini :
HP China Android Keypad Mito A90
HP China Android Keypad Mito A90
Mito A90 ini hanya mempunyai layar yang berukuran hanya 3.14 inci, menggunakan teknologi TFT Capacitive resolusi QVGA.  dengan harga yang miring, HP China Android Keypad Mito A90 ini menawarkan kemewahan tersendiri yang kelasnya hampir menyamai dengan  Asha 303 atau Samsung Galaxy Chat.

selain itu yang menjadi salah satu hal yang menarik adalah HP China Android Keypad Mito A90 ini mendukung slot Dual Sim sehingga anda dapat menggunakan dua kartu yang berbeda pada hp mito A90 ini. jangan puas dulu, masih ada lagi, hp mito A90 ini juga bisa buat nonton TV, Internetan, dan harganya lumayan merakyat yaitu sekitar 700 ribuan. eitsss,,, jangan pergi dulu,, adaa lagi loo,, ponsel china ini juga memiliki kelebihan lagi :
  • sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. 
  • Prosesor MediaTek Dual-core 1GHz  
  • RAM 512 MB. 
  • memori ekternal hingga 32 GB.
kamu juga bisa maen wifi pake hp ini looo,,,   sudah memenuhi kapasitas smarphone bukaaaannn . . . ???
HP China Android Keypad Mito A90
HP China Android Keypad Mito A90
untuk lengkapnya, berikut ini spesifikasi HP China Android Keypad Mito A90 :
  • Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
  • Layar : 3.14 inci, TFT Capacitive touchscreen QVGA
  • OS : Android 4.1 Jelly Bean
  • Hardware : CPU Dual-core 1GHz, RAM 512MB;
  • Memori Eksternal : microSD up to 32GB
  • Data : EDGE, GPRS
  • Kamera : 2 MP, video recorder;
  • Koneksi : WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
  • Browser : HTML
  • Fitur lain : TV Tunner, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Messager, calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium