12.19.2013

Aplikasi BBM Untuk HP Java

Aplikasi BBM Untuk HP Java
Aplikasi BBM Untuk HP Java
Download This Aplikasi BBM Untuk HP Java By :
  • Name : BBM Java
  • Version : 
  • Type File: .Jar
  • Category : BBM Chat
  • Platform : Java OS 60v2
  • Vendor : BBM
  • Size : 672 KB
  • Resolusi : -
  • Mobile Support : All Symbian OS 60v2 Java MiDP Support
  • Price : Free Download S60v2 Java Mobile Cell Phone Application
setelah kami memberikan aplikasi BBM untuk hp nokia symbian 2rd atau s60v2 yang berekstensi .sis, kali ini kami memberikan untuk kamu Aplikasi BBM Untuk HP Java. karena banyak sekali pengguna handphone yang masih setia menggunakan platform java, symbian, dan khususnya adalah para pengguna hp nokia dan hp cina lokal lainnya yang menggunakan sistem operasi java. adanya aplikasi blackberry messenger untuk android dan iOs iPhone bulan lalu mengundang perhatian banyak pihak. dari beberapa informasi yang beredar, dalam kurun waktu 1 minggu aplikasi bbm for android sudah didownload sebanyak 5 juta pengguna.

adalanya berita tersebut, banyak pengguna handphone dari platform lain juga penasaran dan ingin memiliki BBM tersebut untuk ponsel mereka. kebanyakan dari mereka adalah pengguna setia hp nokia yang masih menggunakan operating system Java maupun Symbian, seperti Nokia 3120 classic, Nokia Asha 210, Nokia E63, Nokia C3 dan C5, Nokia X2, Nokia X3 dan X5, dan lainnya.


Pada acara blackberry JAM Asia bulan September 2013 lalu, sempat tersiar kabar tanggapan blackberry mengenai bbm untuk semua platform OS handphone, Creator and Priciple of BlackBerry Messenger Gary Klassen memberikan tanggapan “BBM tidak hanya terbatas untuk Android atau iOS saja. Kami juga terbuka untuk platform lain”. Jika kita lihat dari tanggapan pihak blackberry mengenai akan dikembangkannya aplikasi bbm untuk semua platform OS (termasuk Java windows phone, dan Symbian), berarti memang kemungkinan besar aplikasi bbm for Java serta aplikasi BBM for symbian juga akan segera menyusul untuk dirilis.

Walaupun sampai saat ini bbm untuk Java dan symbian belum resmi dirilis, ada salah satu aplikasi chatting mirip bbm untuk hp java dan symbian yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini bernama Mozat.Jar Aplikasi chatting untuk hp nokia java atau hp symbian ini mirip sekali dengan blackberry messenger. kamu bisa melakukan aktifitas chatting dengan sesama pengguna hp java yang menginstall aplikasi ini. Untuk mendapatkannya. dan ini sangat menarik seperti halnya Aplikasi BBM yang sebenarnya.
langsung saja download Aplikasi BBM Untuk HP Java ini disini

Desain Terkait

Aplikasi BBM Untuk HP Java
4/ 5
Oleh

3 Comments

Makasih Atas Komennya ^_^