8.09.2014

Cara Bermain Game Java Di Hp Android

Banyak request dari teman - teman pecinta game hp tentang game-game terbaru. namun kebanyakan menginginkan game hp java agar bisa dimainkan di hp android. apakah bisa ? dan ternyata bisa. kali ini, kami akan memberikan salah satu trik Cara Bermain Game Java Di Hp Android. sebetulnya kami sudah pernah memberikannya untuk anda tentang cara ini. namun ternyata tidak cuma ada satu cara untuk melakukannya.
Cara Bermain Game Java Di Hp Android
cara kali ini bukan menginstal langsung game Java yang berformat "jar" atau "jad" melainkan menkonversi game jar menjadi format apk dengan bantuan aplikasi. langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. install aplikasi yang bernama Java J2ME Runner. kamu bisa mendownload aplikasi ini disini Android_Java_J2ME_Runner.apk
  2. setelah di install, game-game java yang mau di install, kamu bisa cari di blog updategamehp ini. 
  3. saat kamu akan mulai mendownload game dengan format jar/jad maka akan muncul 2 opsi maka pilih "Java ME Android".
  4. Tunggu beberapa detik atau menit jika ukuran game besar.
  5. Jika game selesai di konversi menjadi APK, maka akan muncul konfirmasi kalimat "PLEASE USE THE FOLLOWING SCREEN TO INSTALL THE CONVERTED J2ME ..... ". Jika tampil kalimat selain seperti diatas itu, berarti game tidak bisa di konversi ke APK karena memang tidak semua game dapat di konversi ke APK. 
Oh iya, proses ini membutuhkan koneksi data. kalo kamu ga punya paket data, kamu ga bisa instal game javanya.

Desain Terkait

Cara Bermain Game Java Di Hp Android
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^