8.09.2014

Game Java Uno And Friend

Masih suka bermain kartu ? dari pada main kartu asli kemudian terkena marah orang, mendingan maen kartu di ponsel java saja. selain tidak ada yang marah, game kartu yang satu ini memiliki tampilan yang menarik dan gamenya juga menyenangkan. Game Java Uno And Friend ini menampilkan gaya game kartu terbaru dan modern.
Game Java Uno And Friend
UNO & Friends yang sebetulnya adalah Permainan kartu dengan peraturan klasik yang mempunyai jutaan fans dunia. kali ini hadir dengan grafis keren, mode game baru, tambahan mini game, dan juga avatar. Raih tantangan dalam mode karier yang menarik dengan pemain UNO elite di 6 Negara, juga jangan lupa untuk menyesuaikan animasi avatar baru yang akan membuat suasana game lebih menarik. kamu juga akan melewati 5 jenis mode permainan - Duel, Pairs, elimination dan lainnya.
Mobile Java Game Uno And Friend
game ini tersedia untuk beberapa resolusi layar hp yang berbeda merk sekaligus. dibawah ini adalah alamat download game java ini untuk hp yang sesuai dengan hp kamu. klik salah satu game yang cocok dengan hp kamu.

Desain Terkait

Game Java Uno And Friend
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^