3.09.2013

game nokia e63 Hermit

nokia e63 memiliki sistem operasi S60 3rd Edition, OS 9.2 dimana didalamnya nanti terdapat aplikasi atau game dengan format .Sis tetapi nokia e63 ini juga memiliki atau support dengan aplikasi atau game java yang berekstensi .Jar. namun yang berekstensi jar atau game java yang terinstal didalam hp dengan OS symbian biasanya lebih lambat dari pada game symbian atau yang berekstensi .Sis tersebut. karena untuk game java itu memakai aplikasi lain untuk membukanya. 
game nokia e63 Hermit
namun kali ini saya memberikan game nokia e63 yang berekstensi .Sis sehingga akan lancar dan memiliki tampilan bagus jika dimainkan. dan ini adalah game nokia e63 HermitHermit adalah game pembaharuan dari game solitare lama. game nokia ini memiliki 200 level dengan 70 level klasik dan 130 level tingkat baru yang diciptakan oleh Hermit. game ini dirancang dengan user friendly sehingga kita akan santai ketika memainkannya. user friendly yang ditampilkan dari game nokia e63 Hermit ini adalah dengan tampilan user interface yang bagus dan musik2 yang indah original dari game hermit sendiri.
download game nokia e63 Hermit
Permainan antarmuka yang tak tertandingi di tempat lain dan tidak menggunakan kata-kata kecuali tutorial dan sekitar. game ini memperkenalkan dua gameplay modes. 
download game hp nokia e63 Hermit
Game Hermit ini dirancang untuk menjadi sesederhana mungkin. Hal ini hanya menunjukkan permainan papan yang memiliki indication. Player bidang setiap saat selama permainan dapat memeriksa status permainan (waktu bermain dan bergerak counter) dan buka dalam game menu dengan menyentuh layar luar papan. Dari dalam game pemain menu bisa masuk ke pengaturan permainan, membatalkan langkah terakhir atau meninggalkan game. dalam game ini pemain dapat melakukan pengaturan mengubah suara dan musik tingkat volume. langsung saja download game nokia e63 Hermit ini dan mainkan dihp kamu
download game nokia e63 Hermit

Desain Terkait

game nokia e63 Hermit
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^