3.24.2013

kumpulan game java Age Of Empire

kumpulan game java Age Of Empirekumpulan game java Age Of Empire yang diangkat dari Seri Age of Empires (disingkat AoE) adalah sebuah seri game real-time strategy (RTS) populer, yang dimulai pada 1997, dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games. Sampai saat ini ada 3 bagian dari seri ini, masing-masing memiliki sebuah paket ekspansi, sehingga terdapat keseluruhan 6 game bertitel Age of Empires. Age of Empires adalah game pertama dari seri ini. Ia merupakan salah satu game real-time strategy pertama yang bertemakan sejarah. Temanya ini berkisar di antara zaman batu sampai zaman besi. Rise of Rome merupakan paket ekspansi bagi Age of Empires.


Setelah suksesnya Age of Empires, Microsoft meluncurkan Age of Empires II (AoE II) pada 1999. Game ini merupakan improvisasi dari pendahulunya. Dalam AoE II diperkenalkan sistem pertempuran Batu-Gunting-Kertas, yang kemudian menjadi populer di dalam game RTS.The Conquerors merupakan paket ekspansi. Dalam AoE II dan ekspansinya, tema berkisar dari zaman kegelapan hingga awal zaman imperial dan penaklukan. 

kumpulan game java jar Age Of Empire
Diluncurkan pada 18 Oktober 2005, Age of Empires III (AoE3) merupakan kelanjutan dari game sebelumnya. AoE3 bertemakan zaman penaklukan Amerika oleh bangsa-bangsa Eropa. Dalam AoE3 terdapat 8 bangsa Eropa yang dapat dimainkan yaitu Spanyol, Inggris, Perancis, Portugis, Belanda, Rusia, Jerman, dan Turki Utsmani. Dalam The War Chiefs, yang merupakan paket ekspansi, pemain juga dapat memainkan 3 bangsa asli Amerika yaitu bangsa Iroquis, Sioux dan Aztek.

download kumpulan game java jar Age Of Empiregame age of empire ini banyak digunakan untuk game pc atau komputer, tetapi dengan semakin pesat perkembangan teknologi seperti gadget, game ini pun juga didevelop untuk gadget tersebut dengan berbagai versi. bagi kamu penggemar game strategy age of empire ini yang pengen memainkan dihp kamu,langung saja koleksi kumpulan game java Age Of Empire ini yang bisa kamu download secara gratis disini. berikut ini adalah kumpulan game java Age Of Empire :



Desain Terkait

kumpulan game java Age Of Empire
4/ 5
Oleh

2 Comments

Anonymous
Monday, September 9, 2013 at 6:39:00 PM GMT+7 delete

Ada juga Game Age Of Empire III : Asian Dynasties

Reply
avatar
Tuesday, September 10, 2013 at 12:39:00 AM GMT+7 delete

oke gan...

tapi,, maksudnya ini kasih saran atau request buat Game Ponsel disini gane ?

hehehe :D

Reply
avatar

Makasih Atas Komennya ^_^