8.07.2014

Game Java Dragon Mania

Game Java Dragon Mania ini termasuk salah satu game baru untuk ponsel java. dilihat dari namanya saja, pasti kita sudah tahu karakter yang ada didalam game java ini. kamu akan bermain bersama para naga yang harus kamu pelihara dan latih untuk bertarung dengan naga lainnya. didalam Dragon Mania ini terdapat 90 naga yang bisa kamu koleksi dan kembang biakkan dengan 15 elemen berbeda. Tidak hanya satu tempat, tapi ada 10 pilihan habitat yang bisa menjadi tempat tinggal untuk para naga.
Game Java Dragon Mania
Game Java Dragon Mania
game ini berbeda lo dengan game yang banyak karakter naganya seperti game pokemon. namun, didalam Dragon Mania, ada beberapa mode game, mini-games, dan events untuk pengalaman bermain yang lebih menarik lagi.
  • World Arena, game ini berbeda dengan game tycoon naga lainnya dimana tidak hanya mengandalkan kerjasama namun juga kompetisi.
  • Treat Catching, kamu harus memberikan perlakuan yang paling tepat untuk sang naga.
Game ini support untuk beberapa mobile seperti Nokia,Samsung,LG,Sonny Erricson dan beberapa ponsel yang masih menggunakan sistem java. untuk mendownloadnya, silakan pilih sendiri dibawah ini sesuai dengan ponsel dan resolusi hp kamu.

Desain Terkait

Game Java Dragon Mania
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^