6.22.2013

4 Game N Gage Symbian Resmi

N Gage adalah salah satu ponsel rilisan nokia yang memiliki ketangguhan dalam segi spesifikasi hardware yang dimilikinya. terlihat dari aplikasi-aplikasi yang support dengan Nokia N Gage ini cenderung memiliki kapasitas yang besar dan berat. seperti halnya game-gamenya yang bisa dibilang game paling berat dijajaran ponsel nokia pada saat itu. tetapi game-game tersebut, terkadang memiliki bug atau error saat dijalankan, dikarenakan sistem dari game hp tersebut terkadang ada yang beberapa element kecilnya tidak support dengan ponsel N Gage tersebut.

bagi anda yang masih setia dengan ponsel nokia n gage dan ingin bernostalgia dengan game-game nya yang sangat keren dan dijamin tidak bug lagi, kali ini updategamehp.blogspot.com memberikan untuk anda 4 Game N Gage Symbian Resmi yang dikhususkan untuk hp n gage anda. berikut ini adalah 4 Game N Gage Symbian Resmi yang bisa anda download secara gratis disini

Spiderman 2 HD N-Gage
download 4 Game N Gage Symbian Resmi
downlaod Spiderman 2 HD N-Gage 

Asphalt Urban GT 2 HD N-Gage
game hp n gage
 downlaod Asphalt Urban GT 2 HD N-Gage 

X Men Legends N-Gage
game hp symbian n gage
downlaod X Men Legends N-Gage 

Pathway To Glory N-Gage
download game hp symbian n gage
downlaod Pathway To Glory N-Gage 
selain dari 4 Game N Gage Symbian Resmi diatas, sebetulnya masih ada beberapa game n gage yang resmi untuk nokia terutama n gage. untuk itu, selanjutnya updategamehp.blogspot.com akan memberikan game-game n gage resmi yang lain untuk anda yang setia dengan ponsel n gage anda.

Desain Terkait

4 Game N Gage Symbian Resmi
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^