10.30.2013

Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game

apakah kalian pernah memelihara seekor hewan peliharaan yang sangat lucu? kali ini ada Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game yang sudah sangat keren. dengan tampilan 3D yang sangat menarik. bagi anda yang suka memelihara hewan seperti anjing, kali ini ada game yang sangat lucu. inilah Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game yang bisa memanjakan anda ketika anda meninggalkan peliharaan anda sendiri dirumah.
Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game
Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game
Nama : Dogz 3d
Ukuran : 1020 KB
Tipe : Jar
Resolusi : 240x320


ini adalah simulasi permainan yang unik dan rinci dari anjing hidup. pergi untuk jalan-jalan, dengan mengambil bagian dalam sebuah kompetisi, berlari sepanjang pantai dan memandikan anjing dikamar mandi. Permainan ini dimulai dengan memilih anjing sesuai dengan keinginan kamu, membelinya dan membawanya pulang. Anjing kamu akan memulai kehidupan baru di sana. kamu harus merawatnya secara teratur, mengurusnya, mengajak bermain dan berjalan-jalan.

Diantara kegiatan tersebut terdapat mini game seperti dirumah, saat memandikan di kamar mandi, berjalan,-jalan, acara olahraga dan banyak hal lainnya. Secara keseluruhan permainan memiliki 11 mini-games yang unik. Dan selain itu, ada 10 tempat yang dapat kamu kunjungi dengan anak anjing. Permainan ini cocok untuk segala usia. 
Dogz 3d Nokia X2 Mobile GameDogz 3d Nokia X2
g usah lama-lama, langsung saja download Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game dan mainkan diponsel kamu

Desain Terkait

Dogz 3d Nokia X2 Mobile Game
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^