10.26.2013

2 HP Android CDMA Terbaik 2013

hampir semua smartphone sekarang menggunakan sistem operasi andriod. dengan interface yang menarik serta banyak fasilitas seperti aplikasi dan utility yang disediakan didalam ponsel dengan sistem operasi android ini. tetapi kebanyakan ponsel android masih dikuasai oleh jaringan GSM. untuk ponsel android CDMA senendiri masih sedikit. tapi kali ini ada 2 HP Android CDMA Terbaik 2013 yang telah direview oleh beberapa orang. bagi anda yang suka dan terbiasa dengan hp cdma dengan sistem operasi lain dan kali ini ingin menggunakan ponsel android cdma, berikut ini ada beberapa hasil review tentang hp android cdma terbaik yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk membeli hp baru.
HP Android CDMA
HP Android CDMA
oh iya, bagi anda yang masih bingung apa itu Perbedaan GSM Dan CDMA, bisa lihat disini. untuk contohnya yang kita tahu sehari - hari adalah :
  • CDMA antara lain : smart, flexi, esia, fren, starone, ceria.
  • GSM meliputi : simpati, as, XL bebas, XL jempol, mentari, im3, three dan masih banyak lainnya. 

oke, langsung saja berikut ini 2 HP Android CDMA Terbaik 2013 yang telah direview dan menjadi pilihan beberapa pengguna hp android cdma.

HTC ONE SV CDMA
HTC ONE SV HP ANDROID CDMA
HTC ONE SV HP ANDROID CDMA
mengapa ponsel ini menjadi salah satu ponsel pilihan android cdma ? selain ponsel ini dihadirkan oleh produsen yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu HTC, ponsel juga mempunya kelebihan didalam spesifikasinya, yaitu memiliki layar sentuh Super LCD2 kapasitif dengan ukuran 4.3 inci sehingga akan mempermudah mengoperasikannya. selain itu dengan Prosesor yang digunakan adalah Dual-Core 1.2GHz dan RAM 1GB yang akan didukung penuh oleh sistem operasi Android ICS atau Android v4.0 maka ponsel akan semakin cepat. sehingga kamu akan mendapatkan ponsel yang cukup responsif dan user friendly. dengan kamera utama beresolusi 5MP yang mampu merekam video dalam kualitas HD 1080p pada kecepatan 30fps akan menghasilkan gambar yang jernih. selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera sekunder yang cukup handal yaitu kamera dengan sensor resolusi 1,6MP yang mampu merekam HD 720p pada kecepatan yang sama 30fps. jangan khawatir dengan ukuran gambar atau video anda, karena ponsel ini memiliki kapasitas dimemori internal 8GB dan slot microSD yang mampu menambung sampai 32GB. sehingga anda akan dapat menampung file yang cukup banyak.

SAMSUNG GALAXY NEXUS i515
SAMSUNG GALAXY NEXUS i515 HP ANDROID CDMA
SAMSUNG GALAXY NEXUS i515 HP ANDROID CDMA
Ponsel Android selanjutnya yang termasuk dalam 2 HP Android CDMA Terbaik 2013 ini adalah Samsung Galaxy Nexus i515. untuk spesifikasi dan kelebihan dari hp ini sendiri juga hampir sama dengan ponsel HTC diatas, yaitu memiliki prosesor Dual Core 1.2 GHZ, RAM 1GB, dengan sistem operasi Android ICS. cuma ada satu perbedaan yaitu masalh kamera sekunder yang memiliki resolusi lebih kecil yaitu 1.3MP dan hanya memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB tidak diberi slot sd card atau eksternal.

Desain Terkait

2 HP Android CDMA Terbaik 2013
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^