10.20.2013

Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!

handphone adalah sebutan perangkat telekomunikasi yang dapat dibawa kemana-mana alias portable. tetapi, sekarang kita sudah jarang menyebutnya handphone melainkan smartphone, karena smartphone sudah memiliki kemampuan diatas rata-rata gadget yang ada. misalkan dalam segi kecepatan, kapasitas dan desain. saat ini, smartphone cenderung dengan touchscreen atau layar sentuh, karena para vendor raksasa ponsel seperti Nokia, Samsung, Sony, dan yang lain menciptakan smartphone dengan kontrol touchscreen atau layar sentuh. 
hp layar sentuh touchscreen
tapi jangan khawatir, bagi anda yang ingin mencari atau mempunyai ponsel smartphone dengan sistem operasi Android dan harganya cukup miring, Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!! ini adalah salah satu solusi bagi anda yang mencarinya.

Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!

Cyrus Chat adalah salah satu smartphone Android dengan keypad qwerty yang dimiliki perusahaann Cyrus yang baru-baru ini diperkenalkan ke publik. Smartphone ini hadir dengan layar 3.5″ beresolusi HVGA 480×320 pixel dan tentunya terdapat keypad qwerty sebagai alat pengoprasian ponsel ini.
Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Murah
Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Murah
selain itu juga Cyrus Chat ini memiliki desain yang indah meskipun bukan merupakan smartphone yang mengusung teknologi full touch screen. Smartphone lokal ini menggunakan processor Dual Core 1.2Ghz dan RAM berkapasitas 512Mb serta memori internal 4GB dan support dengan memori eksternal. Smartphone ini memiliki kamera 5MP auto focus dan led flash pada kamera utama. dan kamera sekunder 2MP yang bisa digunakan untuk vidio call.

Cyrus Chat juga mengusung keunggulan pada sisi hiburan yaitu dengan membekali preinstaled game dari dari gameloft. Pada sisi konektivitas Cyrus Chat dibekali dengan fitur dual SIM, 3G HSPA+ serta port microUSB. Seluruh spesifikasi dan fasilitas tersebut disokong dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.
dan yang pasti, kelebihan yang lain adalah Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!

Desain Terkait

Cyrus Chat HP Android Keypad Qwerty Muraaahh !!!
4/ 5
Oleh

Makasih Atas Komennya ^_^